Minggu, 18 Maret 2012

Our Vacation :D

            Gue, Wini, Agatha, Kristy, Vanessa, Ludi, Jimmy jalan jalan ke Ancol yaa tepatnya sih Kamis kemaren tanggal 15 Maret 2012 kalo gak salah hihi yaa maklum lah gue orangnya kadang kadang suka lupa sama tanggal gak tau kenapa -___- Ya sudahlah lupakan soal itu, mari kita lanjutkan ceritanya. CEKIDOT :p
          
              Kita pada janjian di sekolah tercinta kita yaitu SMPK Pa Van Der Steur :*.. Dijalan aja tuh udah amazing banget ya pas gue liat si Agatha pakaiannya udah kayak orang udah mau nyebur ke pantai aja -,- dan disitu gue bingung apa gue salah kostum? dan akhirnya sampe disekolah tercinta *eaea* pas sampe di sekolah dan gue ngeliat wini tuh pake celana pendek selutut dan pake kaos. Sedangkan gue? celana jeans panjang, dengan baju setengah kemeja *nah lho? gimana itu* dari situ gue makin mikir GUE BENER BENER SALAH KOSTUM -,- OMG!!
              Dan untung aja ya, Agatha nitip motor ke rumah kezia dan gue memutuskan untuk minjem celana pendek. Akhirnya dapet dan setelah gue teliti lagi tuh celana pendek udah ketinggalan model banget dan gak nyambung ke baju gue, yasudahlah tetep gue pake daripada gue salah kostum.
              Abis itu, kita semua nungguin Jimmy yang lamanya seabad mungkin kali yaa. Gila aja gue udah lumutan dan kayak orang gila nungguin pangerannya Wini -.- lama banget, cyin. Yaudah kita langsung cabut ke terminal busway pinang ranti dn dari situ gue ngeliat Jimmy yaoloh beda 180 derajat coy, Dan akhirnya kita nungguin busway yang PHP udah berdiri dan hopeless banget tapi nyatanya dicampakin gitu aja? BUSWAY LO TEGA!!! *plak*
              Akhirnya dapet busway TAPI!! gila penuh sesek banget, gak bisa gerak sama sekali, operator busway nya kejam banget. Udah malah kepisah sama 2 anak cowok oitu aduuhh.  Dan setelah menginjakan kaki ke Ancol *cieealahh* naik bus wara wiri yang salah, dan mesti ganti bus lagi. Dan pas udah sampe di BEACH POOL kita langsung cau ke MCD laper setengah mati yaoloh gara gara perjalanan menderita itu, yang gue bingungin itu Ludi kok gak makan, gak ngomong "ada apa dengan Ludi??" --a
Dan si Wince udah tau jarang ketemu cowonya malah gak disamperin atau berduaan, aduh emang rombongan tuh bener bener kacaau 
               Abis itu kita pada putu putu, jalan jalan, main air, main ubur ubur :D <---  MKKBS banget! tapi seru lho! Pas lagi jalan jalan 2 anak cowo itu ilang dan kepisah, matilah kita cewek cewek.. Daripada pusing mikirin dua anak itu mari kita liat foto fotonyaa






         






























































untuk bebeb tersayang Abraham P.S :* ({})

           Pas mau pulang dan nunggui bus wara wirinya, kita semua diguyur sama angin + ujan yang gede nya banget bangetan sampe bikin basah kuyup -.-, dan gue pun ngusulin daripad nungguin bus nya yang gak dateng dateng, mendingan naik taksi deh tapi yang gue temuin cuma satu taksi dengan 7 orang dan ya sudahlah lanjut! Pas semuanya masuk sumpah naujubile sempi banget malah Agatha gak bisa diem ketawa dan gue sengsara setengah duduk dipangkuan Wini. Dan akhirnya nungguin busway juga yang PHP yaa -___-
            Setelah nyampe PGC langsung cau buru buru mau pulang tapi JLEB kejebak maceeeeet cyin, Ya Tuhan cobaan apa lagi yang kau berikan!! setelah bermacet ria kita bertiga JALAN KAKI ke rumah kezia, bayangin malem malem jam 9 jalan kaki. Akhirnya Ludi pun bersuara mau tau kenapa? Jadi gue lagi merhatiin lagi dan ngeliat ada cahaya emang gue tau itu lampu sorot jadi sengaja bikin Agatha penasaran, mungkin Ludi kesel kali yaa jadi dia teriak " ITU LAMPU SOROT, NORAK!! " dan langsung gue sama Agatha shock, ketawa bahagia Ludi akhirnya bersuara!! *amazing!* *plak*
             Abis ngambil motor, dan gue yang bawa motor Agatha karna dia udah ngantuk berat ya sudahlah, walaupun gue ragu jam setengah 10 malem gue bawa motor, masuk ke ke catatan rekor gue ini *plak* :D Dan gue memberanikan diri walupun agak ngeri sih yaa, dan akhirnya nyampe dengan selamat jam 10 MALAM TEPAT!!

              Oke sekiaan ya ceritanya, udah panjaaaaaaaang banget bangetan sorry kalo capek bacanya hihi      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar