Senin, 19 Maret 2012

HATE CAMPING!!

        Jadi gini, pagi pagi si Papa tanya " de, kamu kamis mau pergi ya? " dan gue menjawab " iyaa Pa, kenapa? mau pergi yaa? ", dan Papa mebalas lagi " Sebenernya mau ngajakin ke Bandung cuma kamunya pergi jadinya gak jadi deh ".. Dalem hati mah gue bilang merdeka merdeka :D
     
        Dan beberapa menit kemudian Papa bilang lagi sambil baca surat pengumuman, " De, hari kamis itu kamu CAMPING tau bukannya RET RET ". Gue yang lagi duduk santai sambil nonton TV langsung kaget dan speechless denger omongannya si Papa, " Hah, Camp Pa? Camping apaan? " " Ini bacalah pengumumannya tertulis ' Camping Rohani ---- ' "
        " Papa gak yakin kamu bisa camping deh, de "
        " *dalem hati* aku juga gak mau CAMPING PA!!! "

         Yaaa buat orang orang sih emang seru camping, bisa bebas dari orang tua, ngumpul sama temen malah sampe nginep, bisa sesuka hati, seneng seneng, jalan jalan. Tapi bagi gue enggak, bete mampus iya gue camping, secara gue paling gak suka camping!! Dan keluarga gue juga gue rasa gak suka camping. Iyalah bayangin aja tidur cuma sama tenda di udara kebuka gitu, dingin, banyak nyamuk, Apa enaknya coba kalo menderita begitu??!

         Ya demi apapun gue benci camping!! Ya gue cuma bisa dalem hati aja berdoa dan teriak teriak " PAPA!!! IJININ AKU SUPAYA GAK IKUT CAMPING ITU!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar