Senin, 26 Maret 2012

My Camp in Purwokerto

       Kamis kemaren sekolah gue Strada Budi Luhur! Ngadain acara camping rohani gitu deh di mazenot youth center, purwokerto. Awalnya gue udah males setengah mati ikut camping itu, secara gue gak bisa camping sama sekali!!! -__- dan sebelum dan sesudah  nyampe di purwokerto itu aja udah amazing banget yaa, inilah penderitaan gue :


1. Gak dianterin ke sekolah sama keluarga gue.
2. Ternyata bis yang bakalan dinaikin itu datengnya jam 7 malem padahal diedaran tuh jam 4 sore udah berangkat yaa
3. Pas di perjalanan itu Gue kelaperan setengah mati! Dan gak berhenti ke restorant buat makan.
4. Avel dan Gladys itu di bis gak bisa diem sama sekali padahal udah tengah malem bahkan sampe subuh jam 4 pagi!! AMAZING GAK??
5. Pas udah nyampe purwokerto ternyata naik gunung, ngelewatin sawah sawah -___-
6. Disana gue udah bahagia banget gak tidur di tenda :D TAPI langsung dijemur main games gila panasnya gak nahan banget, dan alhasil kaki gue kebakar coy jadi tem lah kaki gue
7. Handphone disita selama disana, yaampun gue gak ngebayangin deh gimana tanpa handphone gue udah gak ada tv -__-
8. Semua makanannya tuh pedes semua, banyak makanan yang gue gak makan ckck
9. Ketemu 2 TOMCAT!! Itu paniknya bukan main nemplok di jaket gue :((
10. Ada briefing dan itu mata gue udah 1.5 watt, ngantuk banget udah malah ujan yasudah tambah ngantuklah
11. Pas jalan salib, anjing disana tuh enah genit atau gimana. Gak mau pisah sama gue cyin *eaea*
12. Pas jam free, gue puas puasin main outbond pas climbing itu gue udah mules mules gak bisa manjat eh tapi bisa, dan pas yang tambang tamabang itu bikin tangan gue merah merah kayak dikerokin sumpah periiih banget!!
13. Dan pulangnya itu gue mandi secepat kilat! taku banget di tinggal, terus naik dan turun gunung nyampelah di pendopo buat nungguin bis
14. Pas nyampe kereta, gue mencoba tidur cuma susah banget duduknya terlalu tegak, berisik, sempit bangeeet!!
15. Akhirnya sampe di Jakarta, dan tau gak jam berapa nyampenya. Jam 2 PAGI!!! Dan itu gue udah hopeless banget kakak tercinta gue belom bangun dan dijemputnya jam 5 pagi :'(

             Yaitulah daftar penderitaan gue pas mau camping, sedih banget. Oleh olehnya itu ya sekarang badan pegel, tulang ngilu, kulit pada biru biru. Tapi disana gue ketemu sama seorang cowo sumpah diganteng bangeeeet!! *maap bebep* dia itu mirip banget sama mantan ketiga gue * eh jadi flash back, galau dah *

           Ya gitu deh ceritanya, dan ini ada foto foto pemandangan disana :D






                      <---- bagusss kan?












inilah foto langit di stasiun Kroya, Purwokerto :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar