Jumat, 16 Maret 2012

My Inspiration

Pertama kali buat blog itu sebenernya cuma penasaran dan iseng doang sih blog iu kayak gimana :D *ya maklum waktu itu memang masa labil* wkawka. Dan gue pun mikir " kalo gue buat blog, gue mesti nulis dan itu adalah hal paling malesin "
Ya itulah namanya juga anak masih labil yaa jadi semuanya SERBA MALES :D ahahah.. Ya kan para remaja labil? Dan setelah beberapa bulan eh salah maksudnya 1 tahun kemudian *cie elah bahasanya -__-* gue mulai tertarik dengan blog lagi dan itu karena baca blognya Agatha, gak tau kenapa jadi seneng aja baca cerita cerita orang
Hhahahah, bukan mau menggosip yaa. Dan dari situlah mulai tertarik menulis, mencoret - coret, NGESPAM! cerita gue
Ya giving applause and thank you for Agatha Olivia, you'll give inspiration * aduh cukup lebay-nya *





Dan kalian semua bisa liat ini adalah foto pemberi inspirasi gue



Agatha Olivia ----->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar